SCAM/PONZI HYIP SITE LISTINGS

PONZI SCAM HYIP WEBSITE 




                     Skema Ponzi adalah modus investasi palsu yang membayarkan keuntungan kepada investor dari uang mereka sendiri atau uang yang dibayarkan oleh investor berikutnya, bukan dari keuntungan yang diperoleh oleh individu atau organisasi yang menjalankan operasi ini. Skema Ponzi biasanya membujuk investor baru dengan menawarkan keuntungan yang lebih tinggi dibandingkan investasi lain, dalam jangka pendek dengan tingkat pengembalian yang terlalu tinggi atau luar biasa konsisten. Kelangsungan dari pengembalian yang tinggi tersebut membutuhkan aliran yang terus meningkat dari uang yang didapat dari investor baru untuk menjaga skema ini terus berjalan.[1]
The Ponzi scheme is a false investment mode that pays profit to investors from their own money or money paid by subsequent investors, not from the profits earned by individuals or organizations that run this operation. Ponzi schemes usually persuade new investors by offering higher returns than other investments, in the short term with an overly high rate of return or extraordinarily consistent. The continuation of such high returns requires an ever-increasing flow of money gained from new investors to keep this scheme going. [1]

SCAM SITE LISTINGS :

http://www.bestbtcsites.com/scam-list

Sejarah[sunting | sunting sumber]


Skema ini dicetuskan oleh Charles Ponzi, yang kemudian menjadi terkenal pada tahun 1920.[2] Skema Ponzi didasarkan dari praktik arbitrasidari kupon balasan surat internasional yang memiliki tarif berbeda di masing-masing negara[3]. Keuntungan dari praktik ini kemudian dipakai untuk membayar kebutuhannya sendiri dan investor sebelumnya.
Ponzi menyatakan bahwa uang yang diperoleh dari investasinya akan dikirimkan ke agen di luar negeri, seperti Italia, di mana mereka membeli kupon tersebut. Lalu kupon itu dikirimkan kembali ke Amerika Serikat dan ditukarkan perangko yang harganya lebih mahal. Ponzi menyatakan keuntungan bersih setelah mengukur nilai tukar adalah lebih dari 400%.
Namun setelah berhasil memperoleh jutaan dolar Amerika, kedok dari praktik ini terbongkar. Hal yang tidak dapat dimungkiri karena dalam keadaan investasi yang dijanjikan, seharusnya ada 160 juta kupon yang dikeluarkan, namun hanya 27 ribu yang terealisasikan. Setelahnya Charles Ponzi ditangkap dan dipenjara[4]
The scheme was coined by Charles Ponzi, who later became famous in 1920. [2] The Ponzi scheme is based on the arbitration practice of international letter reply coupons that have different tariffs in each country [3]. The benefits of this practice are then used to pay for their own needs and previous investors.
Ponzi stated that the money earned from his investments would be sent to agents abroad, such as Italy, where they bought the coupon. Then the coupon was shipped back to the United States and redeemed for more expensive stamps. Ponzi stated net profit after measuring the exchange rate was more than 400%.
But after successfully earning millions of US dollars, the guise of this practice is uncovered. It can not be denied because in the circumstances of the promised investment, there should be 160 million coupons issued, but only 27 thousand are realized. Afterwards Charles Ponzi was arrested and imprisoned [4]

Mengenal Skema Ponzi[sunting | sunting sumber]

Jika Skema Ponzi tidak diberhentikan oleh pihak berwenang, Skema ini akan hancur oleh beberapa alasan :[1]
  1. Promotor menghilang, dan mengambil sisa uang yang diinvestasikan (di luar uang yang telah dibayarkan pada investor sebelumnya)
  2. Karena Skema ini memerlukan investasi berkesinambungan untuk membiayai keuntungan yang lebih besar, ketika investasi ini melamban, skema ini akan mulai runtuh karena promotor kesulitan untuk membayar keuntungan yang dijanjikan. Krisis likuiditas ini sering menyebabkan kepanikan seiring dengan semakin banyaknya permintaan kembali uang mereka
  3. Pengaruh Pasar Eksternal, seperti ketika terjadi kejatuhan ekonomi (seperti kasus Skandal Madoff ketika resesi 2008), menyebabkan banyak investor menarik kembali sebagian atau seluruh dana mereka.


If the Ponzi Scheme is not dismissed by the authorities, this Scheme will be destroyed for several reasons: [1]



       1. The promoter disappears, and takes the rest of the money invested (beyond the money already paid to the previous investor)

       2. Since this Scheme requires sustained investment to finance larger profits, when this investment slows down, this scheme will begin                          to collapse as the promoter finds it difficult to pay the promised benefits. This liquidity crisis often causes panic as more and more                              demand for their money back

       3. The Influence of External Market, such as when the economic downturn (such as the Madoff Scandal case during the 2008                                        recession), caused many investors to withdraw some or all of their  funds.


CEK SITUS SEBELUM BERINVESTASI

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat melihat perusahaan pertambangan awan Bitcoin adalah memverifikasi apakah mereka dapat mendukung klaim mereka atau tidak. Prinsip utama penambangan awan Bitcoin adalah dengan menyewa tenaga hash yang dihasilkan oleh perangkat keras pertambangan Bitcoin, yang dimiliki oleh perusahaan yang menjual kontrak penambangan awan, atau disewa dari masing-masing penambang.

Namun, banyak bisnis tidak terlalu transparan dari mana asal kekuatan pertambangan mereka. Membeli perangkat keras pertambangan dan mengarsipkannya di pusat data cukup mahal, bahkan saat perusahaan yang menawarkan kontrak tersebut telah menjadi pemain mapan untuk beberapa lama. Bentuk penyedia alternatif adalah produsen perangkat keras pertambangan sendiri, walaupun hal itu jauh lebih sulit didapat akhir-akhir ini.
Tapi itu bukan satu-satunya bagian yang perlu diketahui pengguna. Sebagian besar perusahaan pertambangan awan Bitcoin akan menawarkan pengguna pengembalian investasi yang cepat, terlepas dari nilai Bitcoin saat ini atau kesulitan pertambangan.

Mata uang digital pertambangan tidak dapat dikenai tingkat bunga tetap, karena ada beberapa faktor yang menyebabkan fluktuasi daya beli jaringan saat ini, harga per BTC, dan kesulitan pertambangan.
Setiap situs web yang mengklaim untuk menawarkan nilai USD atau persentase investasi tetap setiap hari atau minggu kemungkinan besar merupakan penipuan. Pertambangan US $ 2 senilai Bitcoin hari ini tidak akan mungkin dilakukan besok, karena mungkin bernilai US $ 1,93 atau bahkan US $ 2,14. Seseorang tidak akan pernah tahu bagaimana situasi pertambangan akan berkembang, karena penambang lainnya bergabung dan meninggalkan jaringan setiap hari.

Tanda peringatan lain di wll adalah bagaimana beberapa penyedia layanan cloud computing Bitcoin akan menawarkan hadiah gratis kepada pengguna saat mendaftar. Sebagian besar situs ini akan memberikan penghargaan itu dalam mata uang digital yang berbeda - biasanya DogeCoin - yang tidak berharga. Bukan berarti ada sesuatu yang salah dengan menawarkan hadiah kepada calon investor potensial, namun tidak ada alasan bagi perusahaan yang sah untuk menggunakan taktik semacam itu untuk menarik pelanggan baru.


Last but not least, saran terbaik yang bisa diberikan seseorang saat mencari perusahaan pertambangan awan Bitcoin adalah melakukan penelitian sendiri. Ketik nama perusahaan di Google, dan lihat apakah ada ulasan yang muncul. Periksa sumber daya Bitcoin lainnya juga, seperti berbagai forum dan subreddit. Percayai firasat Anda juga: jika tawaran itu tidak terasa asli, jangan mencarinya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SCAM/PONZI FAUCETS SITE LISTINGS